Kegiatan In House Traning Tahun 2019

Diposting pada: 2019-09-02, oleh : SMKN7BANDUNG, Kategori: Agenda Sekolah

Kegiatan In House Training (IHT) dilaksanakan di SMKN 7 Bandung mulai tanggal 8 Juli s.d 15 Juli 2019. Dalam IHT ini didalamnya ada materi-materi tentang standar nasional pendidikan mulai dari standar isi sampai dengan lampiran ke 8 yaitu standar pengelolaan. Peserta IHT terdiri dari 106 Guru dan 37 orang Tata Usaha.

Semuanya melibatkan pemateri-pemateri dari luar begitu juga untuk Tata Usaha. Materi-materi tersebut disesuaikan dengan sekolah rujukan SMKN 7 Bandung linierisasi dengan industri yaitu dari ESDM, UPI, UNPAD, Direktorat dan beberapa guru yang pernah menjadi instruktur nasional membahas tentang kedalaman model-model pembelajaran RPP dan standar proses pembelajaran.

IHT itu membuka peluang dan membuka wawasan para pendidik dan tenaga kependidikan yang setiap tahun dilaksanakan di SMKN 7 Bandung untuk menyegarkan pikiran-pikiran dan disesuaikan dengan materi-materi tuntutan Revolusi 4.0 dan generasi milenial.

Didalam IHT itu ada beberapa materi misalnya kita mengundang seorang Educated Teacher dari Google dan mereka membahas tentang bagaimana IT itu dipakai atau diimplementasikan dalam pembelajaran. Ada beberapa hal yang patut diketahui bahwa SMKN 7 Bandung mengadakan IHT sasarannya tidak hanya para guru saja tetapi sasarannya juga Tata Usaha dan Karyawan.

Jadi semuanya memberikan kontribusi yang baik untuk majunya SMKN 7 Bandung.

Semangat perubahan, semangat berinovasi dan semangat kebersamaan.


Berita Lainnya